Jumat, 05 November 2010

OI DALBO DI MATA SANDI

Oi & Tentang Aku

Oi DALBO TASIKMALAYA

MY ORGANISATIONS
Inilah Organisasi yang pernah aku singgahi dalam perjalanan hidup, organisasi ini bergerak dalam bidang kesenian dan kebudayaan Oi ini terbagi ke banyak nama-nama tersendiri, pada saat itu aku duduk di Oi DALBO Tasikmalaya yang memberikan aku kemandirian, Kebersamaan, dan tau betul bagai mana bertahan hidup di dalam keadaan apapun.
Sampai saat ini aku belum Up load Potoku bersama para seniorku dan sahabat-sahabatku.
semoga saja kebersamaan ini tetap menjadi sebuah goresan pada jiwakita.Oi BERSATULAH.!!

From : Sandi.Nurdiansyah { Neo_Chin }
To : TNI UA.Sdr.Dadi My Best Regard, Almarhum Toni Mulyana ( OTONG ).
Yadi.Etew, Asep.Nendi ( Vjay ), inilah Sebagian Para Seniorku di Organisasi Oi DalBo TSM.
Salam Buat Semuanya Oi Bersatulah.
Thx to : yang pernah menjadi ketua BPK Oi Kota Tasikmalaya
> Sdr.Asmansyah.Timutiah { Kang Acong }
> Sdr.Bpk Fuji Pamungkas.
> Sdr.Boby { Gue panggil A.Bob }.Terimaksaih buat semuanya.

LATAR BELAKANG PENDIDIDKAN
1. Lulusan SD Sukamanah IV jl. Ahmad yanni.
2. Lulusan SLTP 18 Tasikmalaya Jl.leuwidahu.
Setelah lulus sekolah di SLTP nganggur dulu ceritanya 1 tahun, Selama 1 Tahun ini kegiatanya
* Ngamen, Jadi Tukang penjahit pakaian, Aktiv di organisasi Seni Budaya,dan hal-hal lainnya banyak yang gak bagus makhlum waktu itu masih liar.
* Sesudah insaf baru deh nerusin sekolah di SMA PUI TSM.
3. Lulusan SMA PUI Kota Tasikamalya Tahun 2006.
Setelah Lulus sekolah SMA Tadinya sih Pengen kuliah cuman berat di ongkos, terpaksa kuli..ah ajadeh.
nerusin jadi tukang obat,…….tukang,..anggur deh biasa jadi PENGACARA.
Alhamdulilah Berkat dorongan guru-guru di sekolah dan orang tua di rumah,serta salah satu orang perempuan yang aku pacari pada saat SMA sampai saat menjadi calon istriku ini,mereka menjadi Support buat aku dan saat itu aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di tasikmalaya, yang bergerak dalam bidang TEKNOLOGi INFORMASI INTERNET { ISP }.
Secara latar belakang gak nyambung banget dulu tukang ngamen, tukang jahit baju orang, eh sekarang malah jadi tukang internet.
gak tau juga nih dari mana aku bisa bekerja di sini yang jelas ini adalah anugrah dari Allah SWT. serta Syariat dari Orang tuaku serta Guru-Guru ku dan juga orang-orang yang aku sayangi.

Terima kasih buat semuanya,
semoga yang aku tulis menjadi sebuah ungkapan rasa terimakasih ku pada semua yang pernah memberikan ilmu tentang kehidupan,
dan kini hidup dan waktu yang jalani menjadi lebih berarti.

Syukron Khatsyron buat semuanya
Txh to Allah SWT.


sumber:
http://neochin.wordpress.com/tentang-aku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar