Jumat, 05 November 2010

ANGGOTA OI DALBO BACA PUISI

PENGAJIAN SASTRA #18 ( MAJELIS SASTRA BANDUNG)

MAJAS(Majelis Sastra Bandung) yang dipinpin oleh rois almukarom kiyai matdon,setiap bulannya selalu mengadakan pengajian sastra yang merupakan sebuah forum diskusi sastra dan pada kesempatan kali ini pengajian sastra#18 menghidangkan sebuah pembahasan atas puisi-puisi karya Marta Sinaga dari kumpulan antologi puisi yang akan di terbitan, puisinya berjumlah 1000 puisi yang di tulis dari tahun 1975-2010(25 tahun) dan pembahasan pada pengajian ini merupakan sebuah pembahasan pra cetak dari antologi 1000 puisi karya marta sinaga.
marta sinaga adalah seorang wartawan di surat kabar Suara Pembaharuan, 28 buku prosanya dan 2 antologi yang sudah terbit. sedangkan antologi seribu puisi merupakan buku ke-3 beliau yang akan terbit.
acara pengajin sastra#18 di buka dengan baca puisi oleh john hereryanto dengan membacakan puisi-puisi karya matdon dari kumpulan antologi puisi benterang(2009) lalu di sambung dengan tembang balada dari Perry Curtis.
untuk pembahasan puisi marta sinaga ini di pandu oleh teni(moderator) dengan pembicara Yopi Setia Umbara(penyair yang bergiat di ASAS UPI) dan Hawe Setiawan( Dosen &Budayawan).acaranya di mulai dari jam 14.00 WIB-117.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar